Ronald de Boer Balas Sindiran Mourinho Pada Saudaranya

Football5star.com, Indonesia – Ronald de Boer membela saudara kandungnya, Frank de Boer, Eks Manajer Crystal Palace terkait sindirian Jose Mourinho. Sebelumnya, Manajer Manchester United itu menyindir bahwa Frank de Boer merupakan pelatih terburuk yang pernah ada.

zimbio.com

Sindiran tersebut terkait ucapan eks Manajer The Eagles tersebut terkait talenta muda milik Manchester United, Marcus Rashford. Frank de Boer mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut tak bakal berkembang di bawah asuhan Mourinho.

Menurut Ronald de Boer, setiap pelatih memiliki metode yang berbeda dalam mengasuh talenta muda. Dia menilai tak ada yang salah atau benar dari pernyataan saudara kandungnya. Lebih lanjut dia menilai pernyataan tentang Rashford tersebut merupakan ungkapan perhatian Frank de Boer kepada Mourinho.

“Rashford tanpa diragukan lagi adalah salah satu talenta terbesar di Premier League. Dia bisa memainkan peran besar di Rusia (Piala Dunia 2018) musim panas ini,” kata Ronald de Boer dikutip dari Sky Sports, Selasa (13/3/2018).

“Frank de Boer memberi respek kepada Mourinho. Dia hanya menunjukkan bahwa, jika Rashford bermain untuk Ajax dan memiliki satu atau dua permainan buruk, dia masih akan mendapatkan kesempatan,” sambungnya.

“Namun, Rashford di Man United dan setelah dua pertandingan buruk berbeda dan dia akan berada di bangku cadangan,” pungkasnya.

Di sisi lain Rashford berhasil menjawab keraguan banyak pihak setelah jadi kemenangan Manchester United atas Liverpool, akhir pekan lalu. Di laga tersebut dirinya mencetak dua gol dan membawa Red Devils menang dengan skor 2-1.

Frank de BoerJose MourinhoRonald De Boer