Koeman Bakal Istirahatkan Pemain Inti Saat Lawan Ferencvaros, Termasuk Messi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengkonfirmasi bahwa dia akan mengistirahatkan banyak pemain intinya di laga melawan Ferencvaros. Dari semua pemain inti itu, Lionel Messi juga termasuk.

Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah meraih poin sempurna, 12 poin dari 4 laga. Dengan begitu, laga Liga Champions melawan Ferencvaros (3/12/20) itu bisa menjadi ajang pembuktikan kepada para pemain yang jarang bermain.

Ronald Koeman mengakui barcelona akan selalu alami Messi-dependencia.
en24news.com

“Dengan jadwal musim ini, ada dua momen di mana Messi bisa beristirahat, di Kiev (pekan kemarin) dan besok. Mulai besok, tidak akan ada lagi peluang. Sudah lolos (ke babak selanjutnya) juga mempengaruhi keputusan. Pertandingan pada hari Sabtu (melawan Cadiz) sangat penting untuk La Liga,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Barcelona saat ini menderita krisis bek dengan hanya Clement Lenglet bek senior yang tersedia. Koeman memberikan perkembangan terkini soal bek-beknya yang mengalami cedera.

“Saya telah berbicara dengan Pique, dia ada di Ciutat Esportiva setiap hari. Saya bukan dokter dan saya tidak memengaruhi keputusannya untuk tidak menjalani operasi. Kami bisa mengandalkannya tapi tanpa menetapkan tanggal, saya harap dia bisa bermain pertandingan musim ini,” kata Koeman.

Ronald Koeman melanjutkan, “Umtiti hampir kembali. Besok kami memiliki pertandingan persahabatan dengan Barcelona B, dan dengan Araujo kami tidak ingin mengambil risiko apa pun. Jika dia tidak bersama kami melawan Juventus, dia harusnya ada di pertandingan berikutnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More