Ronald Koeman: Barcelona Bukan Favorit Juara Piala Super Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa timnya bukan favorit juara Piala Super Spanyol. Koeman menyebut bahwa empat tim yang berkompetisi punya peluang yang sama untuk menjadi juara.

Barcelona akan bermain di laga semi-final Piala Super Spanyol melawan Real Sociedad, Kamis (14/1/21). Saat ditanya apakan Barca favorit juara, Koeman mengatakan tidak.

“Saya kira tidak. Itu tidak tergantung pada performa terakhir tim. Real (Sociedad) memiliki awal yang bagus di La Liga. Saya telah melihat beberapa pertandingan mereka dan bagi saya mereka seperti salah satu tim terbaik di divisi ini. Bagi saya, tidak ada yang benar-benar favorit yang untuk memenangkan Supercopa,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - Ace Football
fcbarcelona.com

Koeman melanjutkan, “Empat tim yang berpartisipasi memiliki mentalitas untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan gelar. Kami berempat memiliki peluang, seperti halnya kami. Kami ingin melanjutkan citra yang kami tunjukkan akhir-akhir ini. Tim ini berkembang pesat. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar.”

Pelatih asal Belanda itu juga membicarakan beberapa pemainnya yang akan tersedia di laga nanti, salah satunya Lionel Messi.

“Kemarin, ada beberapa pemain yang merasa tidak nyaman, salah satunya adalah Leo (Messi). Karena itulah kami menggantikannya (di laga melawan Granada), seperti Frenkie (de Jong) dan (Sergino) Dest, tetapi tampaknya semua pemain tersedia untuk besok. Itu termasuk (Ronald) Araujo. Meskipun dia tidak berlatih sore ini.” ujar Ronald Koeman.

Di laga lainnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada Jumat (15/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More