Ronald Koeman Buka Suara Soal Rumor Barcelona Rekrut Erling Haaland

Football5star.com, Indonesia – Ketajaman Erling Haaland bersama Borussia Dortmund membuat kagum banyak pihak. Striker asal Norwegia itu bahkan dianggap sebagai penerus tongkat estafet kejayaan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Banyak rumor yang beredar bahwa Barcelona memiliki ketertarikan untuk menggaet Haaland dari Dortmund. Pelatih Barca, Ronald Koeman memiliki pandangan tersendiri mengenai rumor tersebut.

Schalke 04 vs Borussia Dortmund Gol Spektakuler Haaland Warnai Revierderby

Menurut Koeman, rumor tersebut tak ingin ia bicarakan sampai Barcelona memiliki presiden baru.

“Saya harus menunggu sampai ada presiden baru, lantas kami duduk bersama dan membicarakan tentang masa depan,” ucap pelatih asal Belanda itu seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, calon presiden Barcelona Joan Laporta sempat berkampanye bahwa jika ia terpilih jadi presiden baru, Haaland menjadi salah satu pemain incarannya.

“Jika kami harus meningkatkan performa tim, saya sudah menyiapkan kartu untuk para pemain. Saya memiliki kartu untuk menghadapi semua situasi,”

“Pendukung Barcelona bisa yakin klub mereka kembali bangkit,” kata Laporta saat ditanya kemungkinan mendatangkan Erling Haaland.

Janji itu kemudian dicemooh calon presiden lain, Victor Font. Menurut Font, Laporta hanya menjanjikan hal yang tak mungkin.

“Memberi harapan tentang beberapa pemain bintang yang tampil bagus di Liga Champions sangat tidak bertanggung jawab,” kata Font.

“Beberapa minggu lalu, Laporta menolak mendatangkan Eric Garcia pada bursa transfer musim dingin karena klub tidak punya uang,” tambah Font.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More