Ronald Koeman Ingin Barcelona Menang Demi Maradona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menjamu Osasuna di Camp Nou, Minggu (29/11/2020). Menurut Ronald Koeman, laga ini akan terasa emosional.

Ini akan menjadi laga pertama Barcelona setelah meninggalnya mantan bintang mereka, Diego Maradona. Maka dari itu Ronald Koeman berharap El Barca bisa menang demi sang legenda.

“Mengenang Diego Maradona akan membuat penampilan kami lebih kuat di lapangan besok. Kami harus menang demi dia. Sekarang saatnya bereaksi dan memotong jarak dengan klub-klub di depan kami,” ujar pelatih asal Belanda seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (29/11/2020).

Diego Maradona - Manchester City - Pep Guardiola - Daily Star
Daily Star

Laga melawan Osasuna nanti juga akan jadi penanda kembalinya Frenkie de Jong dan Lionel Messi. Kedua pemain ini sebelumnya tidak dibawa Koeman saat Barca tandang ke Dynamo Kiev di ajang Liga Champions.

Tapi di sisi lain, klub Katalonia belum bisa memastikan kondisi Sergino Dest. Sang bek mengalami masalah pada latihan hari Jumat.

“Tim yang bermain di Kyiv memberikan penampilan yang sangat bagus, saya sangat menyukai ritme permainan. Messi dan De Jong sudah beristirahat dengan baik dan semoga mereka akan benar-benar bermain nanti,” ia menambahkan.

“Terkait Sergino Dest kami harus menunggu kabar terbaru apakah dia tersedia atau tidak. Dia berlatih dengan baik hari ini tapi kami masih harus memastikan kondisinya. Tapi kami sudah membicarakan tentang siapa yang akan bermain,” tutup Ronald Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More