Ronald Koeman Ingin Beli Pemain Januari Ini, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan bahwa skuadnya masih butuh beberapa peningkatan di beberapa posisi. Tapi, dia harus mengakui keadaan finansial klub saat ini tidak memungkinkan.

Sebelumnya, Koeman sendiri menyebut bahwa Barcelona kekurangan penyerang murni. Apalagi saat ini banyak pemain Barcelona yang cedera, seperti Ansu Fati, Sergio Roberto, Gerard Pique, dan Philippe Coutinho. Tapi Barcelona sedang kesulitan secara finansial karena pandemi Covid-19 yang berlangsung.

“Ini penting untuk masa depan jangka pendek kami. Kami ingin meningkatkan skuad. Saya masih berpikir beberapa posisi membutuhkan lebih banyak persaingan dan efektivitas,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - Ace Football
fcbarcelona.com

Koeman melanjutkan, “Tapi saya mengerti situasi klub. Jika tidak memungkinkan, itu tidak mungkin, dan kami akan menunggu sampai bursa transfer berikutnya.”

Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan bahwa Carles Alena mungkin bukan menjadi satu-satunya pemain muda yang akan dipinjamkan Januari ini. Alena sudah resmi dipinjamkan ke Getafe.

“Kami telah memberi tahu para pemain bahwa saya pikir lebih baik bagi mereka untuk menemukan jalan keluar sehingga mereka punya menit bermain,” kata Koeman.

Ronald Koeman melanjutkan, “Sekali lagi itu adalah keputusan pemain. Saya pikir untuk beberapa orang, tanpa menyebutkan nama, karena masa mudanya yang terbaik adalah mencari yang terbaik sebagai pemain. Seorang pemain muda tidak bisa pergi setahun tanpa bermain. Itu tidak bagus untuk perkembangan sebagai pemain muda.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More