Ronald Koeman Inginkan Mohamed Salah di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ronald Koeman terus mencari pemain baru untuk mengisi lini depan Barcelona. Nama terbaru yang muncul adalah bomber andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Ketertarikan ini diungkapkan agen asal Belanda, Sjaak Swart. Ia mengklaim Ronald Koeman sangat mendambakan kehadiran Mohamed Salah di Barcelona.

Kemungkinan transfer itu terwujud dikatakan cukup besar. Karena menurut Sjaak Swart sang bomber juga punya keinginan yang sama untuk hijrah ke Camp Nou.

@premierleague

“Saya tahu Koeman. Saya tahu siapa pemain yang dia inginkan. Dia sudah lama kagum pada Salah dan sepertinya Salah juga ingin pergi dari Liverpool,” kataSjaak Swart seperti dikutip Foootball5star dari Voetbal Zone, Senin (14/9/2020).

Sejauh ini  mantan pelatih timnas Belanda memang membutuhkan striker baru. Ini tak lepas dari rencananya untuk melepas Luis Suarez pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Koeman menginginkan mantan anak asuhnya di timnas, Memphis Depay. Namun, rencana tersebut tidak direstui presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Maka dari itu ia mulai mendekati Mohamed Salah yang juga dinginkan Josep Maria Bartomeu. Kendati begitu, upaya Barcelona diyakini tidak akan mudah.

Liverpool tidak berniat melepas bintang asal Mesir itu. Apalagi ia baru saja tampil mengesankan pada laga pembuka Premier League pada akhir pekan.

Ketika The Reds menjamu Leeds United di Anfield, Salah sukses membukukan hat-trick. Ini sekaligus jadi hat-trick ketiganya selama berkarier di Premier League.

BarcelonaMohamed SalahRonald Koeman