Ronald Koeman Kecam Perlakuan Media Kepada Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dibuat berang dengan perlakuan semena-mena media Spanyol kepada Lionel Messi beberapa waktu lalu. Menurut Koeman, media seharusnya mengerti kondisi Messi yang baru saja tiba di Spanyol.

Pada Rabu (19/11) lalu, Messi yang baru saja tiba dari Argentina memang tak mendapat sambutan hangat di bandara El Prat, Barcelona. Pasalnya, pemain 32 tahun itu langsung diminta untuk membayar pajak oleh otoritas setempat.

Selain itu, Messi juga langsung dikerubungi awak media setempat. Mereka pun memberikan pertanyaan yang cukup menohok mengenai performa buruk Antoine Griezmann musim ini.

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - Spanyol - panorama. ve
panorama.ve

“Saya tentu paham mengapa Lionel Messi merasa terganggu. Menurut saya pribadi, kita semua harus bisa lebih menghargai Messi dalam situasi apapun,” kata Ronald Koeman dikutip dari BarcaBlaugranes.

“Awak media sama sekali tak menghargai Messi karena langsung memberikan pertanyaan yang begitu berat. Menurut saya, hal tersebut merupakan upaya untuk menciptakan kontroversi. Selain itu, Messi juga tak memiliki masalah dengan Antoine Griezmann,” sambung Koeman.

Lebih lanjut, Koeman juga berharap Messi segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Akan tetapi, ia juga mengaku tak bisa mempengaruhi segala keputusan yang diambil Messi.

“Messi masih terikat kontrak di sini. Tentu saja saya berharap ia akan tetap bertahan di Barcelona. Tapi, saya bukanlah orang yang akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Messi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” tandas Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More