Ronald Koeman Perlakukan Lionel Messi Seperti Robot

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dalam beberapa pekan ke depan akan jalani jadwal yang sangat padat. Hal ini tentu membuat pelatih Ronald Koeman mau tak mau harus menjalani kebijakan rotasi pemain demi menjaga kebugaran tim. Membangkucadangkan Lionel Messi bisa jadi salah satu pilihan Koeman.

Akan tetapi opsi untuk membuat Messi jadi pemain cadangan dibantah oleh Koeman. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Messi masih sangat sanggup untuk bermain di empat pekan ke depan.

Lionel Messi menegaskan semua yang dilakukan selama ini hanya demi kebaikan Barcelona.

“Messi bisa saja bermain di empat pekan ke depan,” ucap Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (17/10/2020).

Koeman malah menganggap jika pemain berjuluk La Pulga itu tak main, Messi akan lebih cepat kelelahan.

“Messi adalah salah satu pemain yang harus terus bermain. Lionel Messi lebih mudah capek ketika tidak bermain,” tambahnya.

Sekadar informasi, Barcelona akan memainkan tujuh laga ke depan dalam waktu 21 hari. Itu berarti, Blaugrana bakal merumput minimal setiap tiga hari sekali.

Di beberapa pekan ke depan, Barcelona sebenarnya menghadapi lawan yang tak terlalu sulit. Di pekan ini misalnya, Barca akan melawan Getafe. Tak lama setelah itu, Blaugrana akan melawan Ferencvaros di Liga Champions.

Justru setelah melawan Ferencvaros, Barca akan melawan partai sulit. Empat hari setelah melawan Ferencvaros, Barca akan jalani laga El Clasico melawan Real Madrid. Setelah itu, Lionel Messi dkk akan menjalani partai kedua di Liga Champions melawan Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More