Ronald Koeman Sebut Barcelona Butuh Penyerang Murni Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa timnya membutuhkan penyerang baru setelah laga melawan Huesca. Koeman merasa penyerang yang dimiliki Barcelona saat ini bukan merupakan pemain nomor 9 murni.

Barcelona mencatatkan total 20 tembakan di laga melawan Huesca (4/1/21) dan hanya berhasil memasukkan 1 gol di laga yang berakhir dengan skor 1-0 itu. Martin Braithwaite bermain selama 81 menit sebelum digantikan Antoine Griezmann. Tapi yang mencetak gol justru gelandang tengah, Frenkie de Jong.

Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman musim ini hanya meraup 25 poin dari 15 laga awal LaLiga.
lequipe.fr

“Saya mempercayai setiap pemain dalam skuad kami. Tetapi jika kami memilih memiliki tiga gelandang, ada ruang untuk tiga penyerang. Dengan Leo (Messi) kami bertaruh pada seseorang dengan kedalaman yang luar biasa seperti (Ousmane) Dembele, dan kami harus memilih antara Martin atau Antoine di depan dan Martin telah melakukannya,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Ronald Koeman melanjutkan, “Pemain nomor 9 adalah yang kami kurang di laga ini. Tetapi itu tidak berarti apa-apa sehubungan dengan pergantian Antoine. Kami memiliki banyak pertandingan dan kami membutuhkan semua pemain. Kami telah mengatakan beberapa kali, pada awal musim, bahwa kami membutuhkan seseorang di depan yang memiliki lebih banyak kompetisi dan lebih banyak gol, lebih efektif. Tetapi ini tergantung pada banyak hal.”

Barca sendiri menjual penyerang murni mereka, Luis Suarez ke Atletico Madrid pada musim panas lalu. Kini Suarez sudah mencetak 9 gol dari 12 laga di La Liga bersama Los Rojiblancos. Barcelona akan kembali bermain melawan Athletic Bilbao pada Kamis (7/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More