Ronald Koeman Sebut Barcelona Sering Buang Peluang Lawan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, senang timnya bisa menang melawan Juventus. Tapi, dia kecewa Barcelona membuang banyak peluang, walaupun ada beberapa yang dia akui hanya “kurang beruntung”.

Barcelona berhasil mengalahkan Juventus 2-0 di Liga Champions (29/10/20) lewat gol dari Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Koeman merasa ini memang hasil yang pantas.

“Selalu bagus karena bisa bermain bagus dan menciptakan peluang. Kami selalu berhasil menguasai di lini tengah. Kami mampu menembus pertahanan mereka dan ini hasil yang adil,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

@FCBarcelona

Koeman melanjutkan “Kami seharusnya killing the game lebih awal. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, peluang yang jelas. Saya pikir dalam kasus Antoine (Griezmann) itu hanya kurang beruntung. Yang pertama membentur tiang, dan yang kedua juga (melebar). Dia menciptakan peluang untuk mencetak gol.”

Barcelona harus kehilangan Gerard Pique karena akumulasi dan Samuel Umtiti karena cedera. Pada laga melawan Juventus, bek Barca lainnya, Ronald Araujo, menderita cedera dan Frenkie de Jong diplot menjadi bek tengah.

“Kami tahu di awal musim bahwa kami memiliki pilihan terbatas di lini belakang. Jika salah satunya tak tersedia, kami bisa mendapat masalah. Frenkie telah bermain di posisi bek tengah di Belanda dan dia melakukannya dengan baik,” kata Ronald Koeman.

Barcelona berhasil memimpin grup G Liga Champions dengan perolehan 6 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More