Ronald Koeman: Sergino Dest Hanya Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan konfirmasi mengenai kedatangan bek kanan asal Ajax, Sergino Dest. Menurut Koeman, Dest hanya tinggal menandatangani kontrak sebelum diresmikan sebagai pemain anyar Azulgrana.

Barcelona harus bersaing ketat dengan raksasa Jerman, Bayern Munich untuk megamankan tanda tangan Dest dari Ajax. Pemain berpaspor Amerika Serikat akan mengisi pos bek kanan yang sebelumnya menjadi milik Nelson Semedo.

Menurut wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, Dest ditebus Barcelona dengan banderol 20 juta Euro. Pemain berusia 19 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

“Sergino Dest akan segera menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Saya tak mau memberikan komentar apa-apa sebelum Dest menandatangani kontrak,” ujar Ronald Koeman dikutip dari Diario AS.

Lebih lanjut, Koeman juga menjadikan kedatangan Dest sebagai awal era baru di Barcelona. Koeman mengaku ingin membuat sejarah baru bersama skuat Azulgrana yang dihuni banyak pemain muda.

“Musim ini, kami memiliki skuat yang dihuni oleh banyak pemain muda. Para pemain muda menjadi pertanda awal era baru Barcelona. Selain itu, mereka juga menjadi investasi jangka panjang.”

“Dest adalah pemain yang luar biasa. Meskipun masih berusia muda, dia sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Champions. Setelah semua proses administrasi selesai, Dest akan menjadi salah satu pemain kunci kami,” tutup Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More