Ronald Koeman Sudah Buat Daftar Pemain yang Ingin Dia Datangkan

FootballStar.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, akui sudah buat rencana untuk bursa transfer timnya Januari ini. Tapi walaupun begitu, dia mengakui bahwa keputusan transfer tetap berada di pihak klub.

Barcelona memang gagal mendapatkan beberapa targetnya pada bursa transfer musim panas lalu. Sebut saja Memphis Depay dan Eric Garcia. Saat ini banyak pemain Blaugrana yang menderita cedera seperti Gerard Pique, Ansu Fati, sampai yang terbaru Philippe Coutinho.

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - Ace Football
fcbarcelona.com

“Saya telah membuat daftar kemungkinan kelemahan tim dan pemain yang menurut saya akan menarik untuk didatangkan. Setiap pelatih selalu melihat bulan Januari sebagai waktu di mana skuad bisa ditingkatkan. Saya tidak berbeda, tetapi itu tergantung pada klub,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Barcelona masih inkonsisten di liga dengan saat ini berada di posisi kelima klasemen. Koeman menyebut timnya berusaha selalu bermain sama di setiap laga.

“Tim mencoba untuk bermain dengan cara yang sama apakah kami di kandang atau di tandang. Kami ingin menciptakan bahaya dan memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi saat bermain tandang kami belum memiliki efektivitas yang seharusnya dilakukan oleh tim seperti Barcelona. Kami juga melakukan kesalahan di pertahanan, kami adalah tim yang menciptakan banyak peluang, tetapi persentase konversi kami sangat rendah,” kata Ronald Koeman.

Barcelona akan berhadapan dengan Athletic Bilbao, Kamis (7/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More