Ronald Koeman Tak Peduli dengan Konflik Messi dengan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku tak mau ikut ambil pusing terkait kondisi Lionel Messi yang masih bersitegang dengan manajemen klub. Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan bahwa dirinya secara personal tak memiliki masalah dengan Messi.

“Itu konflik antara Messi dan klub. Saya telah berbicara dengan Messi sejak saat itu dan hubungan kami baik-baik saja,” kata Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Fox Sports, Rabu (17/9/2020).

Ini Tujuan Koeman Ubah Peran Lionel Messi di Barcelona

Sebelumnya ramai dibicarakan bahwa eks pelatih timnas Belanda tersebut memiliki masalah dengan Messi. Koeman bahkan di awal kedatangannya mengatakan bahwa Messi sudah tak lagi memiliki hak istimewa di klub.

Hubungan pemain berjuluk La Pulga tersebut dengan manajemen klub sampai saat ini memang berada di kondisi yang masih tidak bagus.

Malah kabar terbaru menyebutkan bahwa Messi jadi salah satu pemain yang gajinya dipotong oleh manajemen klub.

presiden Barcelona, Josep Bartomeu dikabarkan meminta agar Messi bersedia untuk dipotong gajinya. Tidak disebutkan berapa nilai gaji Messi yang rencananya akan dipangkas oleh manajemen Barca.

Rencana Josep Bartomeu untuk memangkas gaji Lionel Messi disebabkan kondisi keuangan Barcelona yang menunjukkan kurva negatif. Pada tahun fiskal 2019-20, Barca disebutkan telah mengalami kerugian mencapai 98 juta euro.

Tidak hanya Messi yang akan dipotong gaji, namun juga para penggawa Barca lainya. Namun Messi jadi pemain pertama yang nantinya akan diajak komunikasi untuk rencana ini.

Laporan Deportes Cuatro menyebutkan dalam beberapa hari terakhir ini, Bartomeu akan melakukan komunikasi langsung dengan La Pulga terkait hal ini. Messi jadi prioritas bagi Bartomeu karena nilai gajinya yang paling mahal dibanding pemain lain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More