Ronald Koeman Tak Puas dengan Kinerja Penyerang Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kondisi Barcelona yang kesulitan mencetak gol dalam dua laga terakhirnya ternyata membuat pelatih kepala, Ronald Koeman, merasa khawatir. Dua pemain yang kontribusinya disorot Koeman adalah Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

Barcelona cuma mampu mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya. Meski cuma mampu mencetak sepasang gol, Blaugrana memiliki peluang yang cukup banyak pada partai melawan Paris Saint-Germain dan Cadiz.

“Kami harus melakukan analisis mendalam mengenai peluang-peluang yang didapatkan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele,” ujar Ronald Koeman dikutip football5star dari Diario AS.

Barcelona - Ousmane Dembele - Antoine Griezmann - Ronald Koeman - Diario Sport
Diario Sport

“Bulan lalu Griezmann berhasil tampil efektif. Sementara, Dembele mendapat tiga atau empat peluang emas di pertandingan sebelumnya. Saat ini, kami memang gagal memberikan penampilan yang efektif dari gelandang ke lini serang,” kata Koeman menambahkan.

Kesulitan mencetak gol membuat Barcelona gagal meraih kemenangan atas PSG dan Cadiz. Dinihari nanti, Blaugrana mendapat peluang emas untuk kembali ke jalur kemenangan. Rencananya, mereka akan menyambangi markas tim promosi, Elche.

Saat ini, Elche sedang duduk di papan bawah klasemen Liga Spanyol dan tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Faktor tersebut membuat Koeman yakin Elche akan bisa membuat anak asuhnya kerepotan.

“Laga nanti akan berjalan alot seperti pertandingan melawan Cadiz. Elche saat ini sedang merasa percaya diri setelah meraih kemenangan atas Eibar. Selain itu, mereka juga memiliki motivasi tinggi untuk menjauhi zona degradasi,” tandas Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More