Ronald Koeman Tekankan Barcelona Belum Fokus ke Laga Lawan PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menekankan bahwa timnya hanya fokus ke laga La Liga melawan Alaves, Minggu (14/2/21). Walaupun pada Rabu, (17/2/21), mereka akan berhadapan dengan PSG di Liga Champions.

Barcelona akan menjalankan dua laga dalam tiga hari ke depan. Pertama melawan Alaves dan setelah itu melawan Paris Saint-Germain. Koeman sudah mulai ditanya-tanya soal laga melawan PSG, termasuk soal cederanya Neymar, tapi dia menekankan bahwa Barca tidak fokus ke laga itu.

Antoine Griezmann - Ronald Koeman - Barcelona - Fox Sports
Fox Sports

“Neymar bukan pemain Alaves jadi pertanyaan itu untuk hari Senin dan bukan hari ini. Saya yakin para pemain saya fokus pada Alaves. Pertandingan ini lebih penting daripada yang PSG. Kami menjalani pertandingan demi pertandingan,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Walaupun akan memiliki jadwal yang padat, Koeman menekankan bahwa dirinya tidak akan terlalu merotasi pemain. Apalagi Blaugrana akan bermain di 4 laga kandang beruntun.

“Kami tidak akan memiliki terlalu banyak (rotasi), kami akan mengeluarkan tim yang mampu menang. Tim ini bagus secara fisik, meskipun ada beberapa pemain yang telah bermain selama beberapa menit,” ujar Koeman.

Ronald Koeman melanjutkan, “Dengan para pemain yang kembali dari cedera, kami akan memutuskan di hari pertandingan. Saya tidak suka mengambil risiko dengan pemain yang cedera. Mereka perlu pulih dengan baik dan tanpa terburu-buru.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More