Ronaldikin, Si Ronaldinho Indonesia Meninggal Dunia

Football5star.com, Indonesia – Berita duka datang dari Indonesia. Sodikin, atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldikin meninggal dunia pada Selasa (21/1/2019). Pria yang memiliki kemiripan wajah dengan legenda Brasil, Ronaldinho, ini menghembuskan nafas terakhirnya usai menderita sakit komplikasi.

Ronaldikin meninggal di Rumah Sakit Al Ihsan, Baleendah, Bandung. Beberapa tahun lalu namanya sangat dikenal di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Wajahnya yang mirip seperti Ronaldinho membuatnya sering dipanggil sebagai bintang tamu di televisi.

Puncaknya pun terjadi pada 2014 lalu saat dirinya berkesempatan menemui mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro di Jakarta. Bahkan Cannavaro mengabadikan fotonya sembari mengucapkan terima kasih kepada Indonesia di akun Twitternya.

Maka tak ayal berita meninggalnya pria Jawa Barat ini menyisakan duka yang mendalam di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Seperti yang terlihat pada akun Twitter fans AC Milan di Indonesia, @MilanistiOrld, dan pecinta Serie A, @SerieA_Lawas.

Selain itu, ucapan bela sungkawa juga datang dari salah satu pentolan Bobotoh, Yana Umar. Untuk diketahui, Ronaldikin adalah fans setia Milan dan kerap terlibat dalam banyak kegiatan. Dia juga seorang penggemar Persib Bandung yang kerap menyaksikan laga kandang Persib.

Akan tetapi, sudah setahun terakhir dirinya absen di layar kaca. Ini tak lepas dari penyakit komplikasi Paru-Paru yang ia derita selama ini. Pada foto terakhir yang diunggah kerabatnya, pria bernama asli Sodikin ini terbaring lemah dan sudah meninggalkan rambut gondrongnya.

#RIPRonaldikin

Comments
Loading...