Ronaldinho Akhirnya Bisa Tersenyum Lagi dan Memiliki Penampilan Baru di Penjara

Football5Star.com, Indonesia – Ronaldinho saat ini tengah di penjara Asuncion di Paraguay bersama kakaknya setelah dia mencoba masuk ke Paraguay dengan paspor palsu. Tetapi saat ini mantan pemain AC Milan itu terlihat menumbuhkan janggut dan sudah bisa tersenyum kembali.

Mantan pemain Paraguay, Nelson Cuevas mengungkapkan sebelumnya bahwa Ronaldinho telah kehilangan senyumannya selama di penjara. Tapi dalam video yang bocor ke Twitter menurut The Sun, mantan pemain Barcelona itu sudah bisa tersenyum kembali.

Dalam video itu Ronaldinho bertemu dengan rekan dan juga teman bermain bola barunya di penjara. Dia memberi salam kepada keluarga rekan barunya itu.

“Halo semuanya, halo kepada keluarga Morales. Saya disini bersama rekan saya, penyerang saya, Pablo. Dia bermain sangat baik. Kami bersama dan kami akan bermain lagi secepatnya,” ucap Ronaldinho seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Seperti yang diketahui, Ronaldinho masih bisa bermain sepak bola dipenjara dengan bermain di turnamen futsal antar tahanan. Dia sempat mencuri perhatian dalam pertandingan final dimana dia terlibat dalam 11 gol timnya dengan mencetak 5 gol dan 6 assist. Timnya pun menang dengan skor 11-2.

Dalam video itu peraih Ballon d’or 2005 itu juga terlihat dengan penampilan barunya, dia terlihat menumbuhkan janggut. Padahal selama karirnya dia tidak pernah sama sekali menumbuhkan janggut atau kumis.

Ronaldinho bersama kakaknya saat ini masih menunggu sidang pengadilan digelar.