Ronaldinho Dan Pirlo Segera Gabung Klub Turki

Dua mantan pemain AC Milan, Ronaldinho dan Andrea Pirlo, siap bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Hal ini dikatakan oleh presiden klub, Gultekin Gencer.

Antalyaspor sebenarnya hampir saja mendatangkan Ronaldinho pada bulan Agustus kemarin, tetapi negosiasi kontrak gagal menemui kesepakatan.

Namun, Gencer mengatakan bahwa Ronaldinho telah setuju untuk bergabung dengan Antalyaspor pada bulan Januari mendatang.

Ronaldinho sendiri diketahui saat ini tidak memiliki klub dan dapat dikontrak dengan status free agent.

“Kami sedang dalam proses negosiasi dengan Ronaldinho dan perwakilannya. Ia siap datang ke Antalyaspor,” ujar Gencer seperti yang ditulis oleh turkish-football.com.

Tak hanya Ronaldinho, Gencer menyatakan bahwa mereka juga akan kedatangan legenda Juventus, Pirlo, yang saat ini bermain bagi New York City FC.

Besar kemungkinan, Pirlo hanya akan bermain untuk kontrak pendek, sembari mengisi jeda liburan Major League Soccer yang tengah berlangsung.

“Kami juga telah berbicara dengan Pirlo dan agennya. Ia ingin bermain untuk Antalyaspor,” terang Genter.

“Kami telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan kedua pemain. Jika kami mendapatkan tambahan dana, transfer dapat terealisasi,” pungkasnya.

Jika benar bergabung ke Antalyaspor, Ronaldinho dan Pirlo akan mengulang kerja sama mereka di Milan pada tahun 2008 hingga 2011.

Khusus bagi Ronaldinho, Ia juga akan bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Samuel Eto’o. Ronaldinho dan Eto’o pernah menjadi andalan di lini depan Blaugrana di tahun 2004 hingga 2008. Mereka menyumbangkan dua gelar Divisi Primera dan satu trofi Liga Champions.

AC MilanAndrea PirloAntalyasporRonaldinhoSamuel Eto'o