Ronaldinho: Harry Kane Layak Perkuat Semua Klub Raksasa

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Ronaldinho, menilai bahwa striker Tottenham Hotspur, Harry Kane layak memperkuat klub raksasa manapun di dunia.

Karier Kane terus menanjak setelah melakoni debut bersama Spurs pada Agustus 2011. Hingga kini, bomber timnas Inggris tersebut telah menyumbangkan 134 gol dan 20 assist dari 201 penampilan bagi The Lilywhites.

Real Madrid merupakan salah satu klub yang digosipkan melirik Harry Kane. Striker timnas Inggris tersebut berpeluang menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan Los Blancos.

“Harry Kane telah menjadi pemain hebat dalam beberapa waktu terakhir, tetapi tidak ada keraguan bahwa dia mencapai level yang baru pada musim ini,” kata Ronaldinho, seperti dilansir Mirror.

“Dia berada di level yang membuat klub manapun di dunia menginginkannya saat ini. Dia bisa bergabung dengan klub manapun di Eropa,” imbuhnya.

“Barcelona, Real Madrid atau Manchester City, tidak peduli betapa kuatnya tim tersebut. Dia menjadi salah satu dari beberapa pemain yang membuat klub manapun akan menyediakan ruang jika mendapat kesempatan untuk merekrutnya,” tandas Ronaldinho.

Kane bertengger di puncak daftar pemain tersubur sementara Premier League musim 2017-18 dengan 24 gol. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menyabet penghargaan topskor liga dalam dua musim terakhir.

Comments are closed.