Ronaldinho Prediksi Salah akan Kesulitan Saingi Aguero dan Kane

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Brasil, Ronaldinho Gaucho, terkesima dengan performa yang ditunjukkan Mohamed Salah bersama Liverpool musim lalu. Namun, ia memprediksi sang winger akan kesulitan mengulang pencapain tersebut.

Salah keluar sebagai top skorer Premier League musim lalu dengan torehan 33 gol. Berkat kontribusinya pula The Reds berhasil melaju ke final Liga Champions sebelum dikalahkan Real Madrid dalam perebutan juara.

Berkaca pada capaian tersebut, Ronaldinho yakin peluang Salah untuk mengulang prestasi tersebut masih terbuka. Namun, keberadaan Harry Kane dan Sergio Aguero dipercaya akan menjadi hambatan besar winger asal Mesir untuk menjadi pencetak gol terbanyak dua kali beruntun.

Pep Guardiola, Ronaldinho, Barcelona
zimbio.com

“Mohamed Salah pemain yang luar biasa. Dia masih berpeluang besar menjadi pencetak gol terbanyak Premier League selama dua musim beruntun,” ujar Ronaldinho seperti dikutip Football5star.com dari kingfut, Kamis (16/8/2018).

“Tapi salah akan menjalani musim sulit untuk bersaing meraih sepatu emas. Di Premier League masih ada pemain hebat lain seperti Sergio Aguero dan Harry Kane. Mereka akan menjadi pesaing terberatnya,” imbuh eks pemain Barcelona tersebut.

Memasuki musim baru, Salah sudah mengemas satu gol saat Liverpool mengalahkan West Ham United 4-0 di pekan pertama. Catatan ini berbeda dari Aguero maupun Kane yang belum mencetak gol, kendati tim mereka juga meraih kemenangan.

Salah setidaknya harus memanfaatkan fase bulan Agustus untuk menambah tabungan golnya. Pasalnya, Kane punya rekor buruk di depan gawang lawan selama Agustus.

Comments are closed.