Ronaldinho: Rakyat Brasil Bermimpi Lihat Neymar Jadi Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia — Neymar merupakan bintang tim nasional Brasil. Publik negeri Samba bermimpi melihat pemain Barcelona itu menjadi yang terbaik dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Neymar terus memperbaiki penamilan. Dia juga sudah bisa mengantarkan Brasil meraih emas di Olimpiade untuk pertama kalinya.

Sementara di Barca, Neymar menjadi trisula maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Mereka sudah membukukan lebih dari 300 gol untuk klub asal Catalan itu.

Di tahun 2015, Neymar juga mampu menjadi finalis peraih allon d’Or. Kala itu, dia masih kalah dari Cristiano Ronaldo.

Pemain Brasil sudah lama tak ada yang menjadi peraih Ballon d’Or sejak tahun 2007. Kaka menjadi pemain terakhir yang berhasil meraih bola emas.

Eks pemain Barca dan Brasil, Ronaldinho, mengungkapkan mimpinya bisa melihat Neymar menjadi pemain terbaik beberapa tahun lagi, yang juga menjadi mimpi seluruh rakyat Brasil.

“Saya pikir dia sudah berada di antara yang terbaik di dunia, suatu hari dia akan menjadi yang terbaik di dunia,” kata Ronaldinho di Sport.

“Kami semua orang Brasil menunggu hal itu karena dia merupakan pemain idola di sepakbola Brasil. Dia kawan yang luar biasa, cuma masalah wakti dia bakal menjadi yang terbaik di dunia,” imbuhnya.

Comments
Loading...