Ronaldinho Sangat Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Wacana Neymar kembali ke Barcelona tak pernah berhenti bergulir. Baru-baru ini, eks bintang timnas Brasil, Ronaldinho, yang mengungkapkan hal itu. Dia mengaku sangat berharap koleganya tersebut mau kembali ke klub raksasa Spanyol itu.

Dalam pandangan Ronaldinho, Barcelona adalah tempat terbaik bagi Neymar. Keberadaan pemain-pemain hebat, terutama Lionel Messi dan Luis Suarez, dipercaya akan membuat sinar pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu makin benderang.

“Saya senang bila teman-teman saya senang, di mana pun mereka berada. Namun, sangat benat bahwa saya ingin melihat dia lagi di Barcelona bersama Suarez dan Messi,” urai Ronaldinho seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien. “Bersama-sama, mereka dapat meraih hal-hal luar biasa.”

Ronaldinho sangat berharap Neymar tinggalkan PSG dan kembali ke Barcelona.
venturebeat.com

Ucapan eks pemain AC Milan itu bukan tanpa bukti. Tengok saja keberhasilan Barcelona merebut tiga gelar sekaligus pada musim 2014-15 di bawah arahan Luis Enrique. Saat itu, lini depan dihuni Messi, Suarez, dan Neymar.

Ronaldinho lantas mengingatkan arti Neymar bagi sepak bola Brasil. Menurut dia, sang pemain saat ini adalah yang terbaik. Tentu akan sangat disesalkan jika dia tak mampu meraih banyak prestasi.

“Neymar saat ini adalah idola terbesar bagi kami di Brasil. Saya menyukai gaya mainnya. Saya berharap semuanya baik-baik saja bagi dia,” ucap Ronaldinho lagi.

Rumor Neymar kembali ke Barcelona sempat berembus sangat kencang pada awal musim ini. Sang pemain secara terbuka mengaku tak betah berada di Parc des Princes. Sang pelatih, Thomas Tuchel, pun sudah siap merelakan dia pergi. Namun, transfer tak terealisasi karena kedua klub tak menemukan skema yang cocok.

Comments
Loading...