Ronaldinho Terkejut Lihat Perkembangan Vinicius di Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Ronaldinho, mantan pemain timnas Brasil, mengaku terkejut melihat perkembangan Vinicius Junior di Real Madrid. Dia sungguh tak menyangka pemain berumur 18 tahun itu kini jadi pemain penting di bawah asuhan Santiago Solari.

“Itu sungguh kejutan yang menyenangkan. Semua orang mengira dia akan butuh waktu dan terkendala. Namun, puji Tuhan, mereka memberi dia kesempatan bermain dan kini jadi bagian penting bagi tim. Saya senang melihat ada pemain Brasil yang bersinar,” terang Ronaldinho seperti dikutip Football5Star.com dari Globo Esporte.

Vinicius tak disangka Ronaldinho dapat langsung jadi andalan di Real Madrid.
elpais.com

Secara khusus, Ronaldinho sangat menyukai penampilan Vinicius. Menurut pria yang sempat memperkuat Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain tersebut, permainan Vinicius sangat menyenangkan untuk ditonton.

“Sungguh menyenangkan kita melihat seorang pemain yang mau mencoba hal-hal baru dan punya motivasi tinggi. Itu hal yang sangat saya sukai dan belakangan sangat saya rindukan,” jelas pria yang sekarang berumur 38 tahun itu.

Keberadaan Vinicius tersebut membuat Ronaldinho dilematis saat El Clasico berlangsung pada leg II semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Sebagai mantan pemain Barcelona, dia tak berharap Real Madrid menang. Namun, di sudut hatinya, dia juga tetap senang bila sang pemain muda Brasil tampil apik pada laga nanti.

“Tentu saja saya berharap Barca menang. Di sanalah saya pernah bermain. namun, saya juga akan mendukung para pemain Brasil yang ada di kubu lawan,” jelas Ronaldinho. “Ini adalah momen paling indah di Spanyol. Ketika El Clasico tiba, perhatian semua orang akan tertuju ke sana.”

Comments
Loading...