Ronaldo Absen di Laga Perpisahan Allegri dengan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain pada laga pekan pamungkas Liga Italia. Sementara itu, Wojciech Szczesny masih berpeluang tampil pada partai Sampdoria vs Juventus meski mengalami masalah dengan lutut kakinya.

Pertandingan Sampdoria vs Juventus akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019). Partai ini menjadi ajang perpisahan buat Massimiliano Allegri. Ya, pelatih berusia 51 tahun ini sudah dipastikan tak akan kembali menangani tim berjulukan La Vecchia Signora musim depan.

Mengenai persiapan timnya menghadapi laga Sampdoria vs Juventus, Allegri menyatakan Cristiano Ronaldo tak akan ikut serta. Bukan karena masalah cedera, tetapi hanya mengistirahkannya.

Absennya Ronaldo tidak menjadi suatu kejutan. Beberapa hari terakhir ia terlihat tengah berada di Monako untuk menyaksikan pertandingan Formula 1 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Megabintang asal Portugal itu bahkan terlihat mengunjungi paddock pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton.

“Cristiano tidak ikut serta dalam perjalanan ke markas Sampdoria. Ia butuh istirahat dan memiliki tugas di pentas internasional bersama timnas Portugal. Saatnya buat pemain lain untuk tampil,” ujar Allegri seperti dilansir Football5star.com dari Football Italia.

Allegri juga mengonfirmasi Wojciech Szczesny akan tetap dibawa ke Sampdoria meski mengalami masalah lutut. Bahkan, ia sudah dijadwalkan akan menjalani operasi guna mengatasi masalah lututnya tersebut.

“Szczesny memiliki masalah lutut. Ia akan menjalani operasi dalam beberapa pekan ke depan. Namun, ia tetap bisa bermain di pertandingan ini,” ucapnya.

Comments
Loading...