Ronaldo Absen, Gelandang Juventus Cuek

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat. Namun, ia percaya Bianconeri tetap kuat, meski pemain asal Portugal itu absen di lapangan.

Ronaldo tidak akan bermain saat Juventus menjamu Young Boys pada lanjutan fase grup Liga Champions musim 2018/19. Laga matchday kedua tersebut akan digelar di Allianz Stadium pada Selasa (2/10) malam WIB.

Pemain berusia 33 tahun harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Sebelumnya, ia mendapatkan kartu merah saat laga melawan Valencia.

Getty Images

Ronaldo selama ini belum pernah absen pada setiap laga Juventus, baik di Serie A dan Liga Champions. Meski begitu, Bentancur yakin Juventus tetap jadi tim yang kuat, meski tak diperkuat sang pemain.

“Kami ingin menang melawan Young Boys sehingga kami dapat menempatkan satu kaki di babak berikutnya Liga Champions. Tapi kami tahu itu akan sulit karena semua tim yang bermain melawan kami memberikan yang terbaik,” kata Bentancur seperti dilansir Soccerway.

“Tidak akan ada Cristiano dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami, tetapi ini adalah olahraga tim, ada 11 dari kami di luar sana. Siapa pun yang akan berada di lapangan akan memberikan yang maksimal,” Bentancur menambahkan.

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

 

Cristiano RonaldoJuventusrodrigo bentancur