Ronaldo Bakal Cepat Pahami Metode Sarri

Football5star.com, Indonesia – Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus lainnya bakal cepat beradaptasi dengan gaya melatih Maurizio Sarri.

Corsi mengenal Sarri yang pernah menjabat sebagai pelatih Empoli pada 2012-2015.

Menurut Corsi, Sarri merupakan pribadi dan pelatih yang cerdas. Dia meyakini melatih berusia 60 tahun itu bakal membuat Ronaldo dan rekan-rekannya di Juventus cepat memahami filosofinya.

“Saya yakin para pemain akan beradaptasi dengan metode dia (Sarri) setelah dua pekan,” ujar Corsi, seperti dilansir Calciomercato.

“Sarri adalah sosok yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Kami menjalin persahabatan sejati. Kami berbicara tentang berbagai hal dan tidak hanya sepak bola,” tuturnya.

“Dia sosok cerdas dengan banyak pengalaman menarik, bahkan topik internasional mengingat pekerjaan dia sebelumnya,” kata Corsi.

“Saya yakin Ronaldo akan memahami kemampuan Sarri yang bakal mendapat keuntungan dengan melatihnya,” ujarnya.

Baru semusim menukangi Chelsea, Sarri kembali ke Italia setelah menerima tawaran Juventus. Dia menggantikan posisi Massimiliano Allegri di kursi pelatih I Bianconeri.

Sarri meraih trofi pertama sepanjang kariernya sebagai pelatih pada musim 2018-19. Dia membawa Chelsea menjuarai Liga Europa.

Comments
Loading...