Ronaldo Bakat Terbaik Sekaligus Pembawa Masalah di Ruang Ganti

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello mengungkapkan bahwa striker Brasil Ronaldo Nazario adalah bakat terbaik sepak bola yang pernah di latih. Namun di sisi lain menurut Capello, Ronaldo ialah pembawa masalah terbesar di ruang ganti.

“Bakat terbesar yang pernah saya latih adalah Ronaldo.” kata Capello seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (20/5/2020). “Tetapi pada saat yang sama ia adalah pemain yang selalu menciptakan masalah paling besar di ruang ganti,” ucapnya.

Bahasa Inggris Ronaldo Lancar Saat Minum Wine, Beckham Tertawa

Capello bercerita bahwa eks striker Inter Milan itu sempat menenggak alkohol di ruang ganti. Dan kondisi itu membuat pemain Real Madrid lain tak suka.

“Dia dulu sering mengadakan pesta dan melakukan segalanya. Suatu kali Van Nistelrooy mengadu kepada saya bahwa ruang ganti bau alkohol,” ucap Capello.

“Lalu Ronaldo hengkang ke Milan dan kami mulai menang, tetapi jika kita berbicara tentang bakat maka dia adalah yang terhebat, itu sangat valid,” tambahnya.

Meski begitu, Capello mengakui bahwa hubungannya dengan Ronaldo saat ini baik-baik saja. Ia dan Ronaldo selalu hangat dan ramah untuk berbicara saat bertemu di satu momen.

Ronaldo Luis Nazario de Lima. Namanya begitu melekat dengan timnas Brasil. Ronaldo memang sukses membawa timnas Brasil mencapai puncak penghargaan tertinggi di dunia sepak bola. Tercatat, ia sudah dua kali membawa Tim Samba menjuarai Piala Dunia, yakni pada 1994 dan 2002.

Selama kariernya sebagai pesepak bola, ia pernah memperkuat Cruzeiro, PSV, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan, hingga Corinthians. Kini, Ronaldo menjabat sebagai presiden dan pemegang saham klub Real Valladolid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More