Ronaldo: Bercinta dengan Georgina Lebih Hebat dari Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai striker haus gol. Sudah banyak gol tercipta yang berasal dari kaki dan kepalanya. Tapi jika harus memilih, pemain Juventus lebih memilih bercinta dengan sang kekasih, Georgina, daripada membobol gawang lawan.

Pernyataan ini ia keluarkan saat diwawancarai media Irlandia, ITV. Ia ditanyai soal gol salto yang dibuat 2018 lalu saat membobol gawang Juventus. Ya, ketika itu dirinya masih berseragam Real Madrid.

“Tidak, jangan membandingkannya dengan Georgina, jangan. Berhubungan dengannya jauh lebih hebat daripada semua gol yang saya ciptakan. Saya sudah mencetak 700 gol, termasuk gol salto saat melawan Juventus,” kata Ronaldo kepada ITV, Rabu (18/9/2019).

Elpais

“Saat itu saya melawan Buffon, melawan Juventus di Liga Champions. Tentu saja itu gol yang sangat indah. Tapi Georgina adalah ibu dari anak saya dan saya benar-benar bersemangat untuknya. Anda tahu, bercinta dengannya sangat hebat,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, kapten timnas Portugal mengungapkan bahwa suatu saat nanti dirinya akan menikahi wanita berdarah Argentina itu.  Tapi dia belum bisa memastikan kapan momen indah itu terjadi.

“Dia sudah menjadi bagian penting dalam hidup saya. Dia sudah membantu saya sangat banyak dan tentu saja saya sangat mencintainya. Satu hari nanti kami akan menikah. Itu adalah impian dari ibu saya. Jadi satu hari nanti kami akan menikah,” tutup Ronaldo.

Cristiano RonaldoGeorgina RodriguezJuventus