Ronaldo Beri Hadiah Fan yang Terkena Bola Tendangannya

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya sebagai figur publik yang baik. Senin (28/1/2019), dia memberikan hadiah spesial kepada Elena Di Martino, fan Juventus yang terkena bola hasil tendangannya saat pemanasan jelang laga Chievo Verona.

Cristiano Ronaldo memberikan sebuah kostum Juventus dengan tanda tangan dan tulisan Per Elena un abbraccio ‘Peluk untuk Elena’. Kostum itu dipamerkan Elena Di Martino di akun Facebook-nya. Dia tak lupa menyertakan hasil swafoto bersama sang idola.

Il mio regalo per la pallonata ⚽ un campione dentro e fuori dal campo.. CR7 ❤

Posted by Elena Di Martino on Monday, January 28, 2019

Dalam unggahannya, Elena Di Martino mengungkapkan kegembiraan dan kekaguman kepada megabintang asal Portugal itu. “(Ini) Hadiah (yang kudapatkan) untuk bola (yang mengenai mukaku). Sungguh seorang juara di dalam dan luar lapangan. CR7 (emoji cinta),” tulis dia.

Sebenarnya, sehelai kostum bukanlah hal yang diinginkan Elena Di Martino sebagai “kompensasi” atas insiden yang dialami di Stadion Allianz. Awalnya, dia dengan nada bercanda mengharapkan undangan makan malam dari mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun, bersua sang idola dan mendapatkan kostumnya tetaplah bermakna besar.

Nasib kurang baik dialami sang fan saat menonton langsung laga Juventus vs Chievo. Sebelum sepak mula, dia menjadi korban tendangan Cristiano Ronaldo. Saat mengakhiri pemanasan, sang bintang menendang bola keras-keras ke arah tribun. Bola lantas mendarat telak di wajah fan I Bianconeri itu.

Gara-gara terkena bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo, Elena Di Martino mengalami cedera hidung. Tak hanya itu, kacamatanya pun pecah. Namun demikian, dia justru bangga dan mengunggah pengalaman tersebut di akun Facebook-nya.

Comments
Loading...