Ronaldo Beri Tips Rp 454 Juta Bagi Pegawai Resor

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo, yang baru saja resmi bergabung dengan Juventus, meninggalkan kesan mendalam bagi para pegawai resor tempat dia menginap saat liburan di Yunani. Bagaimana tidak, Ronaldo memberikan tips 31.500 dollar AS atau sekitar Rp 454,122 juta.

Demikian menurut laporan media Inggris, The Sun, seperti dikutip Football5star.com. Dikatakan bahwa Ronaldo ingin uang itu dibagi rata untuk semua pegawai resor tersebut.

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid setelah ditebus dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Dia sudah diperkenalkan oleh klub raksasa Liga Italia tersebut pada Senin (16/7/2018) dan baru akan bergabung setelah 30 Juli.

Sebelum berangkat ke Turin, Ronaldo lebih dulu menikmati liburan di Yunani. Penyerang berusia 33 tahun tersebut mengajak seluruh keluarganya berlibur ke resor Costa Navarino yang berada di wilayah Pelopnnese, Yunani.

Rupanya mantan winger Manchester United ini sangat terkesan dengan pelayanan para staf. Ini membuat Ronaldo tidak pelit mengeluarkan tips karena dia meninggalkan cek dengan nilai 31.500 dollar AS bagi para pekerja di resor tersebut.

Di resor itu pula Ronaldo bertemu dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk membicarakan tahap akhir transfer. Dia pun merayakan hal tersebut dengan membagi rezeki berlimpah yang akan diperoleh dari Si Nyonya Besar.

Memang, nilai cek tersebut tidak seberapa jika dibandingkan apa yang akan Ronaldo terima dari Juventus. Dia dikontrak raksasa Serie A tersebut selama empat musim dengan gaji 30 juta euro (sekitar Rp 504,131 miliar) per tahun. Jika dirinci lagi, peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut akan menerim Rp 42 miliar per bulan, sehingga Rp 454 juta hanya seujung kuku dari total gajinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More