Ronaldo Bikin Hatem Ben Arfa Mantap Pilih Real Valladolid

Football5star.com, Indonesia – Lama tak terdengar kiprahnya, Hatem Ben Arfa kini memiliki klub baru. Dia akan memperkuat klub yang dimiliki Ronaldo, Real Valladolid.

Real Valladolid adalah klub pertama Hatem Ben Arfa sejak menganggur Juli 2019 lalu. Dia dikontrak klub LaLiga ini sampai akhir musim.

“Saya datang ke LaLiga untuk bermain. Ronaldo adalah orang yang meyakinkan saya ke Valladolid dan itu membuat saya mengambil keputusan mudah,” kata Ben Arfa seperti dikutip Football5star dari situs resmi klub, Selasa (28/1/2020).

Pemain asal Prancis dalam beberapa tahun terakhir memang memiliki masalah dengan kebugaran fisik. Hal ini tak lepas dari cedera berkepanjangan yang ia derita dan masalah indisipliner yang beberapa kali dibuat.

Akibat masalah tersebut, ia sempat tiga kali tidak memiliki klub pada 2015, 2018, dan 2019. Padahal pada awal kemunculannya di Olympique Lyon 2008 silam, ia digadang-gadang sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah.

Performanya pun makin apik ketika memperkuat klub Premier League, Newcastle United 2010 lalu. Tapi setelah itu kariernya terus meredup walau sempat berseragam Paris Saint-Germain.

Sementara itu, keberadaannya di Real Valladolid diharapkan mampu mengangkat performa tim. Pasalnya klub milik Ronaldo kini tertahan di papan bawah klasemen LaLiga.

Mereka hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. Pemain yang kini berusia 31 tahun berkesempatan menjalani debut bersama klub barunya itu akhir pekan nanti melawan Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol.

Comments are closed.