Ronaldo Bisa Membawa Juventus Juarai Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Andrea Barzagli mengatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo musim ini, akan membuat Juventus memiliki kemampuan yang cukup untuk menjuarai Liga Champions. Ia berharap pengalaman Cristiano yang berhasil membawa Real MAdrid menjadi juara dapat membantu misi tersebut.

Di ajang Liga Champions, Ronaldo belum menunjukkan kemampuan maksimalnya. Di partai pertana, ia harus diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah langsung. Berkat kartu merah tersebut, Ronaldo harus absen di partai selanjutnya melawan Young Boys. Ia akan kembali bermain ketika Bianconerri bermain lawan Manchester United pekan depan.

Juventus - Andrea Barzagli - Cristiano Ronaldo - Liga Champions
@Juventusfcen

“Musim ini, kami memiliki skuat yang sangat baik. Menurut saya pribadi, skuat saat ini adalah yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Barzagli dikutip ari Calciomercato.

“Dengan kehadiran Cristiano, kami yakin Liga Champions tak lagi menjadi angan belaka. Kami yakin pengalamannya di empat final Liga Champions akan sangat membantu misi kami untuk memenangkannya. Target kami musim ini adalah menjadi juara di Liga Champions,” sambung pemain 37 tahun itu.

Meskipun saat ini Juventus masih belum tersentuh, Barzagli masih meminta adanya peningkatan performa dari skuat asuhan Max Allegri. Menurutya, adanya peningkatan performa tentu akan membuat Blaise Matuidi dkk menjadi klub yang semakin tak tersentuh di Serie A.

“Kami berhasil mengawali musim dengan performa yang sangat baik. Tapi, saya ingin performa ini terus meningkat dan berlanjut di pertandingan seterusnya.”

Comments
Loading...