Ronaldo dan dan Benzema Mandul, Ramos Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tak pernah meragukan ketajaman dua rekannya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Ia percaya keduanya akan kembali mencetak gol.

Real Madrid menang 3-0 atas Las Palmas pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017). Madrid membuka keunggulan, lewat situasi bola mati pada menit 41. Tandukan Casemiro membawa tuan rumah menutup babak pertama dalam posisi memimpin.

Madrid kemudian bermain lebih nyaman dan percaya diri di babak kedua. Alhasil, Los Blancos menambah gol lagi melalui Marco Asensio dan Isco. Adapun Ronaldo dan Benzema tak bermain bagus di laga tersebut. Keduanya gagal mencatatkan nama mereka di papan skor.

Getty Images

“Gol Ronaldo dan Benzema akan datang. Benzema lebih bermurah hati dalam hal itu,” kata Ramos kepada Movistar.

“Ronaldo pasti akan pulang dengan kesal saat dia tidak mencetak gol. Tapi kami tidak khawatir mereka baru mencetak sedikit gol, karena mereka membuat perbedaan dan yang penting adalah kemenangan, dan gol akan datang,” ucap Ramos menambahkan.

Kemenangan atas Las Palmas membuat Real Madrid kembali menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Mereka tetap terpaut delapan angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Las Palmas menempai peringkat 19 dengan mendulang enam poin. Mereka meneruskan tren kekalahan yang dialami sejak ditangani Pako Ayestaran.

Comments are closed.