Ronaldo Diprediksi Bakal Pertahankan Ballon d’Or

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memberikan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo untuk mempertahankan Ballon d’Or yang diperoleh CR7 musim lalu.

Ronaldo musim lalu sukses membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Ia juga menjadi top skorer kompetisi itu dengan torehan 15 gol.

Getty Images

Tahun ini, Ronaldo bakal bersaing dengan Antoine Griezmann yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dalam perebutan Ballon d’Or. Selain itu, masih ada Luka Modric yang juga juara Liga Champions bersama Madrid dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia.

“Saya suka Griezmann, Modric, tapi saya orang Portugis. Jadi, saya mendukung Ronaldo untuk menang,” kata Jardim seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Jardim juga bicara soal Monaco yang baru mengoleksi lima poin dari lima pertandingan Ligue 1 musim ini.

“Orang-orang yang tahu sepak bola mengerti proyek Monako. Butuh sedikit waktu untuk mencapai tingkat yang baik. Kami bekerja untuk mengubah situasi, untuk tumbuh secepat mungkin.”

“Musim lalu kami tidak berhasil tampil baik di Liga Champions. Saya berharap kami akan lebih sukses tahun ini. Kami memiliki ambisi untuk bermain di kompetisi terbaik dan finis pertama di liga,” Jardim menambahkan.

Monaco sendiri berada di Grup A Liga Champions. Radamel Falcao dan kawan-kawan bakal bersaing dengan Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Club Brugge.