Ronaldo Disebut Punya Pacar Gay

Sebagai pesepak bola papan atas, Cristiano Ronaldo tidak pernah lepas dari beragam pemberitaan mengenai kehidupan pribadi. Kali ini, dia disebuat sebagai penyuka sesama jenis dalam sebuah acara televisi di Prancis pada Sabtu (5/12).

Acara televisi itu bernama Touche pas à mon. Tayangan itu dipandu oleh seorang pembawa acara bernama Estelle Denis. Auidens acara ini diperkirakan mencapai 400 ribu.

Dalam acara itu pada Jumat (4/12) waktu setempat, seorang jurnalis Prancis bernama Daniel Riolo berbincang mengenai kehidupan pribadi Ronaldo. Riolo menyebut bintang Real Madrid itu sering berangkat ke Maroko dengan menggunakan jet pribadinya hinggga tiga-empat kali dalam sepekan. Menurut Riolo, di sana Ronaldo selalu bertemu dengan kekasihnya yang tak lain adalah seorang atlet kickboxer yang bernama Badr Hari.

Ronaldo sendiri memang tidak menutupi kedekatannya dengan Hari. Dia pernah mengunggah fotonya bersama Hari. Di dalam foto itu terlihat Hari sedang menggendong Ronaldo. Sementara itu, Ronaldo menulis, “Baru saja menikah, saya akan selalu menjemputmu bro.”

Riolo menambahkan tindakan Ronaldo itu mulai membuat Madrid kesal. Sebab, dengan berpergian tiga hingga empat kali ke Maroko dianggap memengaruhi kondisi fisiknya. Ini pula yang diyakini membuat performa Ronaldo sedikit menurun akhir-akhir ini.

Belum ada reaksi dari Ronaldo mengenai klaim sepihak dari Touche pas a mon mengenai orientasi seksualnya. Namun, sebelumnya Ronaldo mengakui belum punya kekasih lagi sesudah putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Comments
Loading...