Ronaldo Gabung Juventus, Spalletti Cuek

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku yakin timnya bisa meraih Scudetto musim depan, meski rival utama mereka, Juventus berhasil merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

“Ronaldo akan memberikan kekuatan kepada Serie A yang pernah menjadi kompetisi terbaik di dunia,” kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

Luciano Spalletti, Inter Milan, Mauro Icardi
@Inter

“Tujuan kami menyulitkan tim terkuat. Inter Milan ingin bersaing dengan tim terbaik. Saya bertanya-tanya mengapa kami tidak bisa melakukannya dengan baik tahun ini, tidak ada yang bisa membuat kami merasa rendah diri.”

Juventus sudah memberikan konfirmasi menggaet Ronaldo dari Madrid dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) pada Selasa (10/7/2018). Megabintang asal Portugal tersebut baru akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Juventus pada pekan depan.

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun ini dalam kurun waktu dua tahun.

Menurut Spalletti, kedatangan Ronaldo bagus bagi Serie A. Tapi, ia juga yakin peluang Inter Milan tetap bagus untuk meraih Scudetto musim depan.

“Ada dominasi yang kuat dari semua orang. Kami memiliki daya tarik khusus. Pemain hebat ingin menjadi bagian dari tim kami dan itu adalah sesuatu yang membuat kami bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan,” ucap Spalletti.

Di Juventus, Ronaldo sendiri bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun.

Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan 7,7 juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per tahun.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...