Ronaldo: Golku Kebih Keren Dibanding Gol Salah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Polemik Puskas Award yang dimenangkan oleh Mohamed Salah terus berlanjut. Kali ini datang dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia menyebut golnya ke gawang Juventus saat masih membela Real Madrid jauh lebih indah ketimbang gol milik pemain Liverpool.

Melalui Instagram, ia menjawab pertanyaan dari fans seputar banyak hal. Salah satu pertanyaan dari fans adalah soal Puskas Award.

“Salah layak memenangkan Puskas Award, itu adalah gol yang bagus. Tapi mari kita jur, jangan membohongi diri sendiri, gol milikki (ke gawang Juventus) adalah yang terbaik,” tulisnya di akun Instagram miliknya.

Meskipun merasa golnya jauh lebih indah ketimbang gol yang dicetak oleh Salah, pemilik followers Instagram 142 juta tak kecewa. Baginya, kalah dan menang adalah bagian dari kehidupan.

“Aku tak kecewa karena hidup selalu seperti itu. Sekali waktu kamu menang, dan di waktu yang lain kamu kalah. Yang paling penting bagiku adalah dalam 15 tahun karierku di sepak bola, aku bisa menjaga level performaku,” tambahnya.

Sebagai pribadi yang congkak, tak lupa pula ia memamerkan banyaknya trofi yang ia dapat. Baginya, salah satu alasan mengapa ia tak terlalu kecewa adalah karena ia telah mendapatkan banyak gelar.

mo salah-gol terbaik puskas fifa award
fifa

“Penghargaan adalah penghargaan. Aku telah memilikinya dengan jumlah yang banyak. Aku bermain untuk menang bukan memenangkan penghargaan individu,” ujar pemilik lima gelar Ballon d’Or.

“Awards are awards… I already have a lot. I play to win and not to win awards.”

Tak lupa, ia juga memberikan ucapan kepada mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Luka Modric yang telah didapuk sebagai pemain terbaik versi FIFA.

“Selamat untuk semuanya, untuk Modric, pemain terbaik tahun ini menurut FIFA,” tulis Ronaldo.

Comments
Loading...