Ronaldo Hadiahkan Sepatu untuk Timnas U-17 Putri Portugal

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai pemain yang murah hati. Label itu kembali dibuktikan ketika dirinya menghadiahkan timnas U-17 Putri Portugal sepatu baru.

Bukan Cuma untuk satu atau dua pemain saja. Ronaldo memberikan sepatu bola baru untuk seluruh skuat Portugal U-17 putri. Pemberian ini sebagai bentuk penghargaan bintang Juventus pada timnas putri negaranya yang baru saja memastikan melaju ke putaran final Euro 2020.

“Saya mengirimkan sepatu Mercurial Dream Speed ini dengan harapan bisa membantu timnas putri mencapai impian. Ketika masih kecil saya punya mimpi sederhana tapi sangat gila. Bukan, itu bukan jenis mimpi yang Anda punya saat tidur,” tulis Ronaldo dalam sebuah surat yang disampaikan pada skuat Portugal U-17putri seperti dilansir Daily Mail, Selasa (29/10/2019).

“Itu adalah salah satu mimpi yang sangat Anda inginkan sehingga mmebuat Anda tetap terjaga di malam hari. Saya ingin menjadi pesepak bola terbaik dunia. Saya mendedikasikan hidup untuk impian saya di gym, lapangan, dan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu,” sambungnya.

Sang mega bintang ingin para pemain putri Portugal bisa merasakan kesuksesan yang ia dapat selama ini. Tidak ketinggalan, ia juga meminta agar para pemain tetap fokus di Euro 2020 mendatang.

“Saya menyadari mimpi saya dan saya harap kalian juga bisa mewujudkan mimpi yang sama. Kejar itu tanpa ragu. Jika saya bisa melakukannya, kalian juga bisa. Selamat atas kelolosannya di babak elit. Tetaplah fokus dan raih kemenangan berikutnya,” imbuh Ronaldo.

Kepastian Portugal U-17 Putri melaju ke Euro 2020 didapat setelah mereka menang 4-0 atas Latvia. Pada laga itu Ines Oliviera menjadi bintang kemenangan dengan mencetak hat-trick.

Comments
Loading...