Ronaldo Hampir Bikin Legenda Manchester United Kencing di Celana

Football5star.com, Indonesia – Pengalaman tak terlupakan dirasakan oleh legenda Manchester United, Andy Cole di ajang Liga Champions 1998 saat jumpa Inter Milan yang kala itu diperkuat oleh Ronaldo Nazario de Lima.

Menurut pengakuan Andy Cole, dirinya dibuat sangat grogi saat harus menghadapi Ronaldo. Apalagi saat itu, Ronaldo menyandang gelar peraih Ballon d’Or.

“Saya ingat ketika kami melawan Inter Milan pada musim yang sama dan saya berbaris di terowongan dan saya melihat Ronaldo. Saya tidak akan berbohong, saya hampir kencing di celana,” kata Cole seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (18/6/2020).

“Saya berbicara tentang seorang pemain hebat, seorang pemain yang bisa memainkan bola dengan gampangnya. Dia memiliki segalanya dan saya berdiri di terowongan di San Siro dan saya berkata: ‘Ini sakit!’,” tambahnya.

Meski begitu pada akhirnya, striker Inggris tersebut bisa mengendalikan rasa groginya dan fokus pada pertandingan. United sendiri saat lawan Inter di Giuseppe Meazza pada musim itu meraih hasi imbamg 1-1. Cole dan Ronaldo pada laga tersebut sama-sama tak mencetal gol.

Mantan striker timnas Inggris itu pun mengatakan bahwa Ronaldo di tahun itu gagal meraih hasil maksimal lebih disebabkan karena faktor cedera.

“Jika Anda berbicara dengan banyak anak sekarang dan Anda berbicara tentang Ronaldo Brasil, mereka melihat Anda seolah Anda punya tiga kepala karena mereka tidak tahu siapa dia,” tambahnya.

“Jika kita menghilangkan cederanya, dia bisa memenangkan Ballon d’Or dari tahun ke tahun dan mencetak jutaan gol. Dia seorang pesepakbola luar biasa! Dia adalah bakat absolut.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More