Ronaldo Harap Valladolid Bisa Pinjam Vinicius dari Madrid

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, punya harapan besar musim depan. Ia ingin timnya bisa meminjam bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Performa Vinicius musim ini bisa dibilang naik turun. Ia sempat menanjak ketika Madrid dilatih Santiago Solari. Tapi ketika tim diambil alih Zinedine Zidane, ia kembali sulit menembus tim utama, terlebih rentetan cedera juga menganggu performanya belakangan ini.

Melihat situasi tersebut Ronaldo pun mencoba mengambil kesempatan untuk meminjam bintang Brasil tersebut. Tapi ia juga mengakui bahwa Valladolid akan menemui kesulitan membayar gaji selangit sang winger.

Vinicius Junior - Real Madrid - Barcelona - Diario AS
as.com

“Saya sangat berharap kami bisa memilikinya musim depan. Saya tidak bisa membayar gaji tingginya. Tapi jika Madrid mau meminjamkannya kami akan dengan senang hati menerimanya,” ujar legenda timnas Brasil itu seperti dikutip Football5star.com dari AS, Kamis (9/5/2019).

“Vinicius adalah pemain yang sangat bertalenta seperti halnya Rodrygo. El Real sudah diperkuat banyak pemain muda saat ini,” sambung mantan bintang Inter Milan dan Real Madrid ini.

Tidak hanya soal situasi pemain 18 tahun tersebut, pria berusia 42 tahun ini juga mengomentari penampilan El Real musim ini. Ia paham dengan amarah suporter Los Blancos karena penampilan mengecewakan Karim Benzema dkk.

“Penggemar Real Madrid sangat menuntut tim untuk selalu menang. Tapi itu tidak bisa terjadi secara terus-menerus. Di era saya pun seperti itu tapi saya katakan pada mereka karena saya seorang pemain, Anda tidak bisa membuat drama,” tutupnya.

Comments
Loading...