Ronaldo Harusnya Setia Seperti Messi

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat mantan penggawa Los Blancos, Rafael van der Vaart kecewa. Menurutnya, kapten Timnas Portugal itu seharusnya bisa setia seperti Lionel Messi yang bertahan di Barcelona.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus setelah memenangkan Liga Champions bersama Madrid musim lalu. Banyak yang beranggapan bahwa keputusan tersebut didasari oleh keinginannya mencari tantangan baru.

Kendati begitu, van der Vaart menilai pemain 33 tahun itu tidak seharusnya keluar dari Santiago Bernabeu. “Kalian tahu bagaimana sosok Lionel Messi. Dia tidak pernah meninggalkan Barcelona walau banyak klub yang menginginkannya,” imbuhnya seperti dilansir ESPN, Selasa (28/8/2018).

Rafael van der Vaart (Thesun.co.uk)
thesun.co.uk

“Saya kecewa dengan keputusan Ronaldo meninggalkan Madrid,” sambung pemain yang berseragam El Real dari 2008 hingga 2010 tersebut.

Bersama Juventus, pemain berjuluk CR7 itu sudah melakoni dua laga di Serie A. Namun, ia belum mengemas satu gol pun untuk klub barunya tersebut.

Sementara itu, Madrid seolah tidak kehilangan taji walaupun ditinggal bintangnya tersebut. Bahkan di dua laga La Liga mereka berhasil meraih dua kemenangan dan membuat enam gol.

Keberadaan Karim Benzema, Gareth Bale, serta kian matangnya peran Marco Asensio membuat anak asuh Julen Lopetegui tetap mengerikan di depan gawang lawan. Bahkan di laga terakhir melawan Girona, mereka sukses memberondong gawang lawannya itu sebanyak empat gol.

Comments
Loading...