Ronaldo Hebat, Tapi Top Skorer Serie A Milik Higuain

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Cristiano Ronaldo di Serie A musim ini tampaknya belum mampu menjadikannya sebagai kandidat kuat peraih gelar top skorer. Bagi mantan penyerang Timnas  Italia, Luca Toni, yang akan menyabet gelar itu adalah striker anyar AC Milan, Gonzalo Higuain.

Toni, yang pernah menyabet gelar pencetak gol terbanyak Serie A saat masih berseragam Fiorintina, berujar bahwa kebintangan Ronaldo akan membuat kasta tertinggi Italia kembali bergeliat. Di sisi lain, kehadiran superstar Portugal itu dinilai memacu klub pesaing untuk memperkuat tim di musim ini

“Kedatangan Ronaldo ke Juventus seakan memaksa tim lain untuk belanja dalam skala besar. Ada Inter yang membeli banyak pemain. Mereka mendapatkan nama-nama top seperti De Vrij dan Asamoah secara gratis, serta  Nainggolan dan Keita,” ujar Toni seperti dikutip Calcio Mercato, Rabu (15/8/2018).

Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Juventus, Berita Bola, Football5Star.com
@Juventusfc

“Milan berhasil mendapatkan Higuain dan ini akan membuat kualitas tim meningkat. Ronaldo, Higuain dan Icardi bisa saja mengemas lebih dari 30 gol musim ini. Ini akan menjadi pertarungan yang seru dalam perebutan top skorer. Tapi saya memprediksi Higuain,” ia menegaskan.

Persaingan gelar top skorer Serie A musim ini akan semakin sengit seiring kedatangan Ronaldo dan kepindahan Higuain ke tim rival. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri untuk Mauro Icardi, yang merupakan top skorer musim lalu, apalagi dirinya kini harus berbagi tempat dengan Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan.

Comments
Loading...