Ronaldo Ingin Mourinho Gantikan Allegri di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki siapa pelatih Juventus musim depan kian menarik. Terbaru, Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin Jose Mourinho menggantikan posisi Massimiliano Allegri musim depan.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Ronaldo hanya menginginkan kehadiran Mourinho sebagai pelatihnya musim depan. Keinginannya tersebut memang cukup beralasan.

Selain sama-sama berasal dari Portugal, Ronaldo dan Mourinho juga pernah bekerja sama ketika keduanya masih di Real Madrid. Bersama klub ibu kota Spanyol itu pula mereka sukses merengkuh gelar LaLiga.

cristiano-ronaldo-jose-mourinho_thqx0qxwu2b81vewzlludbjep
goal.com

Peluang pelatih berjuluk The Special One menangani klub asal Turin itu makin terbuka karena agennya, Jorge Mendes, juga merupakan agen sang mega bintang. Jika melihat dari hubungan keduanya, tentu bukan sesuatu yang sulit untuk Juventus mendatangkan Mourinho.

Apalagi pelatih asal Portugal itu belum menemui klub baru setelah dipecat Manchester United Desember lalu. Bahkan namanya dianggap banyak pihak punya kans lebih bagus dari pada nama tenar lainnya seperti Carlo Ancelotti, Mauricio Pochettino, maupun Maurizio Sarri.

Akan tetapi, beberapa keuntungan di atas tidak serta merta membuat Mourinho akan melaju dengan mulus menggantikan Allegri. Cerita masa lalunya yang pernah sukses bersama Inter Milan, rival Juve di Serie A, bisa jadi batu sandungan.

Apalagi ketika Manchester United menghadapi Juventus di fase Grup Liga Champions musim ini, The Special One pernah menyulut emosi fan Juve. Ia menunjukkan gestur treble winner yang dimenangkan bersama Inter saat United mengalahkan Si Nyonya Tua di Stadion Allianz.

Comments
Loading...