Ronaldo ke Juventus, Pamor Serie A Meningkat Tajam

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diyakini banyak pihak mampu meningkatkan pamor kompetisi Serie A. Salah satu yang merasakan hal tersebut adalah bek Empoli, Francesco Caputo.

Sejak kedatangannya ke Juventus, Liga Italia langsung menjadi perbincangan hangat semua orang. Tidak sedikit pula yang mengatakan kompetisi di Negeri Pizza akan kembali menjadi kompetisi teratas dunia.

Caputo yakin Ronaldo akan membuat orang-orang semakin tidak sabar menyaksikan Serie A musim depan. Di sisi lain, ia juga sudah tidak sabar menghadapi CR7 setelah Empoli sukses promosi ke Serie A.

@juventus

“Kedatangan Ronaldo akan membuat kompetisi ini kembali menjadi sorotan dunia. Setelah bertahun-tahun terpuruk, kali ini kami akan menjadi kompetisi terbaik di dunia lagi karena dia idola semua orang,” kata Caputo seperti dilansir A Bola, Sabtu (21/7/2018).

“Dia seorang pemain yang menjadi contoh untuk semua pemain muda di dunia. Saya sudah tidak sabar menghadapinya musim depan, itu tentu akan sangat sulit menghentikan pemain seperti dirinya,” ia menambahkan.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid setelah Juventus membayar nilai transfer sebesar 110 juta euro. Di klub juara tujuh tahun beruntun Serie A itu, ia tetap mengenakan nomor tujuh, yang merupakan angka kesukaannya.

Meski begitu, mantan pemain Manchester United itu tampaknya belum bisa memperkuat Si Nyonya Tua di turnamen pramusim Juventus.