Ronaldo: Keputusan Terbaik Untuk Masa Depan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, menulis pesan di instagram setelah timnya tersingkir dari Liga Champions dan Pelatih Maurizio Sarri dipecat.

Juventus memecat Maurizio Sarri pada Sabtu (8/8/2020) malam WIB. Keputusan itu diambil tepat setelah Bianconeri didepak Lyon di babak 16 besar Liga Champions, usai kalah gol tandang dengan skor agregat sama kuat 2-2.

Hasil itu diyakini jadi batas yang dilewati Sarri, yang kemudian memaksa manajemen mengambil keputusan. Liga Champions adalah ambisi terbesar klub Turin tersebut karena sudah tak memenanginya sejak 1995/1996, dan disingkirkan tim sekelas Lyon menjustifikasi pemecatan.

Cristiano Ronaldo Juventus Serie A Liga Champions - Twitter @juventusfcen
@juventusfcen

“Musim 2019/20 sudah berakhir bagi kami, lebih lama dari biasanya, tapi lebih cepat dari yang kami harapkan. Sekarang saatnya refleksi, saatnya menganalisis pasang surut karena berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki diri,” tulis Ronaldo di Instagram.

“Klub besar seperti Juventus harus selalu berpikir seperti yang terbaik di dunia. Bekerja seperti yang terbaik di dunia, sehingga kami dapat menyebut diri kami salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia.”

“Memenangkan Serie A sekali lagi di tahun yang sulit adalah sesuatu yang sangat kami banggakan. Secara pribadi, mencetak 37 gol untuk Juventus dan 11 gol, untuk Tim Nasional Portugal adalah sesuatu yang membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi baru dan keinginan untuk terus melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi setiap tahun. Tapi fans menuntut lebih banyak dari kami. Mereka mengharapkan lebih banyak dari kami. Dan kami harus mewujudkannya, kami harus memenuhi harapan tertinggi.”

“Semoga liburan singkat ini memungkinkan kita semua membuat keputusan terbaik untuk masa depan, dan kembali dengan lebih kuat dan lebih berkomitmen dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi!” Ronaldo menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More