Ronaldo Lebih Suka Madrid Dibanding Paris

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan sinyal terkait masa depannya. Dia bilang bahwa dirinya lebih senang tinggal di Madrid daripada di Paris.

Masa depan Ronaldo dispekulasikan menyusul penunjukan Rafael Benitez menjadi pelatih El Real. Sang bintang beberapa kali dikabarkan terlibat perselisihan dengan sang pelatih.

Salah satunya, Ronaldo mengkritik secara terbuka menu latihan Benitez untuk melakukan sepakan menyasar tiang gawang.

Ditambah lagi dengan penampilan Ronaldo yang musim ini tak seproduktif di musim-musim berikutnya. Dia disebut-sebut sudah dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Paris Saint-Germain dan Manchester United lantas disebut-sebut menjadi dua tim yang meminati Ronaldo. Dengan harga CR7 yang selangit, wajar kalau tak banyak klub yang dikaitkan. PSG dan MU memang mempunyai dukungan kekuatan finansial yang cukup mumpuni.

Ronaldo sudah pernah memberikan pernyataan kalau dirinya bakal memilih liga di negara-negara Arab kalau cuma ingin mencari gaji yang besar. Kini, dia memberikan isyarat untuk bertahan di ibukota Spanyol.

“Aku lebih suka Madrid daripada Paris, mungkin suatu hari hal itu akan berubah,” ucap Ronaldo di Visao seperti dilansir oleh Soccerway.

“Mungkin aku merindukan seorang pacar di Paris dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana.”

“Aku mempunyai keluarga yang bekerja di Prancis, tapi aku tidak berpikir untuk tinggal di Paris. Aku sudah di sana beberapa kali,” imbuhnya.

Comments
Loading...