Ronaldo Bicara Soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Ronaldo Luis Nazario de Lima adalah salah satu legenda di kancah sepak bola dunia. Dia sangat fenomenal hingga dijuluki O Fenomeno. Sepanjang kiprahnya, dia meraih dua Ballon d’Or dan tiga kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA.

Pada eranya, Ronaldo Luis Nazario tak ubahnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini. Aksinya di lapangan hijau selalu membuat ngeri para lawan. Lalu, bagaimana Ronaldo melihat dua “alien” yang telah mendominasi sepak bola dalam satu dekade terakhir?

Saat disuruh memilih sosok yang lebih hebat di antara keduanya, Ronaldo Luis Nazario memberikan jawaban diplomatis. Pria asal Brasil itu tak secara tegas memilih salah satu di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama istimewa di mata Ronaldo Luis Nazario.
as.com

“Messi sangat menarik bagi saya. Dia membuat saya berfantasi dan berbahagia. Dia sosok pemain yang istimewa,” terang Ronaldo Luis Nazario seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2002 itu menambahkan, “Namun, Cristiano Ronaldo juga tak dapat dilupakan begitu saja. Dia adalah pemain istimewa lainnya dengan kualitas dan kekuatan luar biasa. Mereka berdua adalah pemain yang membuat saya terpukau.”

Jawaban senada juga diungkapkan pemain yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona itu saat ditanya soal sosok Ronaldo yang sesungguhnya. Dia tak menyebut dirinya lebih pantas disebut Ronaldo yang sebenarnya dibanding CR7.

“Siapakah Ronaldo yang sesungguhnya? Sebuah lelucon yang tak perlu kami hiraukan. Ketika nama Ronaldo disebut, saya merasa bangga. Saya yakin dia (Cristiano Ronaldo) pun begitu. Jadi, marilah kita sebut kami berdua sama-sama Ronaldo yang sesungguhnya,” papar Ronaldo Luis Nazario.

Comments
Loading...