Ronaldo Masih Ingin Terus Berikan Gelar Bagi Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Meski diisukan tidak betah berada di Spanyol karena dugaan kasus penyelewangan pajak, Christiano Ronaldo, membantah hal tersebut dan memilih bertahan di Real Madrid. Pemain peraih empat kali Ballon d’Or itu ingin terus menyumbangkan gelar bagi Madrid. Hal itu menjadi bukti kesetiaannya.

“Memenangkan banyak trofi bersama Madrid musim lalu merupakan hal yang bagus. Layaknya sebuah kesuksesan individu,” ujar Ronaldo untuk Marca, Selasa (25/7/2016).

“Mengulanginya lagi akan jadi sesuatu yang baik,” tambah pemain berkebangsaan Portugal itu.

Musim lalu ia mengantarkan Los Merengues menjadi klub tersukses dalam kancah persepakbolaaan Eropa. Ronaldo membawa Madrid menjadi juara Liga Champions ke-12 kalinya. Tak hanya gelar Champions, CR7 juga mengantarkan klubnya menjadi juara La Liga, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.

Ronaldo menambahkan bahwa untuk bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini, ia harus terus berlatih secara keras selama bertahun-tahun. Sepak bola juga baginya adalah sebuah passion.

“Kamu harus bekerja keras, tahun demi tahun, saya akan terus melakukan hal tersebut. Sepak bola adalah hidup dan passion saya,” ujar mantan pemain Manchester United ini.

Pesepak bola berusia 32 tahun itu diyakini akan memenangi kembali Ballon d’Or. Bila menang, dirinya akan menyamai pemain dengan gelar Ballon d’Or terbanyak saat ini yaitu pesaingnya, Lionel Messi.

Menurut data dari Transfermakt.com, Sejatinya Ronaldo telah mengalahkan legenda abadi Madrid dalam hal peraihan gelar untuk Madrid. Alfredo di Stefano meraih 15 gelar bersama Los Blancos, sedangkan Ronaldo sebanyak 16 gelar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More