Ronaldo Mengeluh Dikejar-kejar Para Wanita Cantik

Lelaki mana pun pasti senang jika digilai oleh para wanita. Apalagi cewek-cewek cantik. Namun, Cristiano Ronaldo yang mengalaminya malah berpikir lain.

Bintang Real Madrid ini menyatakannya kepada ITV. Dia menyebut tidak selamanya menyandang status sebagai pesohor seperti dirinya sehingga menjadi idola para wanita merupakan hal enak.

“Serius, hal itu tidak mudah. Saya tahu bahwa 50 persen (wanita, Red.) yang mendekati hanya karena ada kepentingan (berkaitan dengan status pesohor, Red.). Hal itu normal, bukan hanya saya yang mengalami. Semua orang terkenal memiliki masalah yang sama,” ujar Ronaldo.

Dia menyatakan para wanita cantik itu belum tentu tulus ingin menjalin hubungan dengannya. Mereka hanya ingin dekat dengan Ronaldo karena merupakan pesepak bola papan atas yang populer di dunia.

Ronaldo bahkan menyatakan sesungguhnya dirinya bukanlah playboy seperti yang diberitakan. Ronaldo mengaku hanya menjalin hubungan dengan segelintir wanita. Sekarang dia pun mengakui tengah jomblo.

Ketika ditanya apakah tengah dekat dengan seorang wanita, Ronaldo menjawab, “Sedikit yang dekat. Saya harus mengakuinya. Beberapa berkompetisi. Saya normal kok.”

Ronaldo diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Dia mulai berkencan dengan Shayk pada 2010. Namun, pada Januari lalu, pasangan ini menyatakan putus cinta.

Akan tetapi, meski tengah sendiri, Ronaldo tidak gusar. Dia yakin pasti akan mendapatkan pasangan suatu saat nanti. “Saya kira saya termasuk orang yang percaya diri. Saya tinggi, gigi saya masih utuh semua, dan tubuh saya bagus,” kata Ronaldo.

Comments
Loading...